sinar uv

sinar uv

Penuaan dini pada kulit tidak hanya disebabkan oleh Faktor makananan yang salah, namun juga bisa disebabkan oleh sinar uv. Selama kita beraktivitas tidak terlepas dari sorotan sinar UVB dan UVA, dalam permasalahan ini, beberapa ahli kesehatan menyarankan untuk memakai sunscreen dengan SPF jangan kurang dari 15, agar kulit aman saat terkena sinar ultra violet. Beberapa produk yang khusus untuk menanggulangi uv yang kontak langsung dengan kulit belum semua sempurna melindungi.

Beberapa ilmu menyebutkan “Sinar UVA tidak terlalau berbahaya ketimbang sinar UVB”, namun ternyata kangker kulit bisa timbul oleh suva, selain itu anda harus menghindari polutan debu, asap rokok, dan kendaraan, karena hal ini akan mempercepat sekaligus meperparah kerusakan terhadap sel kulit. Polutan ini sendiri mengakibatkan sel-sel oksigen yang ada dalam kulit rusak dan tidak berfungsi, sehingga berdampak kulit terlihat kering, selanjutnya memproses terjadinya kerutan, dan kulit terasa kasar.

Citra Advanced White memberikan solusi bagi kulit, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan  SPF 20 dan PA++, bahan yang terkandung dalam produk citra advanced white berupa Almons Essence, dan alpukat.

Hanya dengan mengoleskan produk ini ke permukaan kulit, ada sudah terlindung dengan baik dari sinar uv yang berbahaya, ketika kita memakai lotion ini kulit terasa segar dan bersinar meskipun saat di bawah trik matahari.