tiket garuda

Banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan harga tiket Garuda yang terbilang jauh lebih mahal dibanding maskapai lainnya. Padahal jika mereka bisa memahami seluk beluknya dari dalam maka mereka juga tidak akan menilai demikian. Seperti yang kita ketahui maskapai penerbangan Garuda merupakan maskapai penerbangan yang terbaik yang sudah diakui kualitasnya hingga ke kancah internasional. Tidak heran jika banyak para duta-duta asing yag lebih memilih terbang dengan menggunakan Garuda.

Untuk anda yang memang tidak memiliki budget yang cukup banyak anda tidak perlu khawatir karena ada berbagai jenis penerbangan yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah penerbangan kelas ekonomi yang tentunya memiliki harga tiket yang lebih murah. Dengan begitu anda tetap bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik namun dengan biaya yang lebih rendah. Untuk lebih jelasnya ada beberapa harga tiket untuk rute tertentu dalam kelas ekonomi yang akan saya jelaskan disini.

Mulai dari rute yang pertama adalah penerbangan dari Jakarta menuju Palembang harga tiketnya hanya Rp 525.100,00. Keistimewaan lainnya adalah harga tersebut sudah termasuk semua biaya termasuk pajak sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lainnya. Jika anda ingin langsung membeli tiket untuk pulang pergi sekaligus anda juga bisa melakukannya. Harga untuk tiket pulang pergi jurusan Jakarta menuju Palembang  dan sebaliknya adalah Rp 1.055.200,00.

Dengan mengetahui harga tiket Garuda dari sumber yang nyata pastinya menjawab semua rasa penasaran anda. Hal ini juga sedikinya diharapkan bisa mengurangi penilaian masyarakat yang umumnya menilai harga tiket pesawat Garuda sangat mahal. Padahal tidak semua jenisnya yang memiliki tarif yang tinggi karena tersedia juga kelas ekonomi bagi anda yang memiliki bekal pas-pasan. Dengan begitu Garuda tetap bisa memenuhi kebutuhan para calon penumpangnya dari berbagai kelas ekonomi.