Pantai biru adalah suatu tempat tempat wisata yang ada di medan, sumatera utara. Sesungguhnya Pantai biru atau di kenal dengan Pantai sibiru- biru ini hanya suatu sungai tetapi orang-orang di medan umumnya sungai yang lebar dimaksud pantai.
Pantai biru atau Pantai sibiru- biru ini beralamatkan di Jln. Sibiru- biru Kab. Deli Serdang Kec. Sibiru- biru Sumatera Utara tempat ini sangat layak untuk anda penggemar wisata alam. Pantai biru sendiri mempunyai air yang sangatlah jernih lantaran kita masih tetap dapat melihat indahnya di dalam air sungai ini.
Umumnya tempat ini ramai di kunjungi pada hari sabtu, minggu, serta hari- hari besar. Orang-orang setempat sangat ramah serta sopan lantaran anda bakal disambut dengan senyuman serta sapa. Tempat ini dapat umum jadikan juga sebagai obyek wisata kuliner di medan.
Lantaran banyak rumah makan ataupun restaurant yang bertebaran nyaris disetiap tepi pantai. Untuk meraih tempat ini anda bisa menaiki angkot lewat Padang Bln. Medan dengan menaiki angkot KPUM D95 lantaran cuma ada 1 angkot yang hingga ke sana.
Bila anda lewat terminal amplas Medan anda dapat juga menaiki angkot HIKMA warna putih tetapi anda mesti terjemahkan lagi diterminal angkot ini berhenti serta nanti anda mesti menaiki angkot KPUM D95. Sesampai di sana kita mesti membayar ticket masuk seharga Rp. 5000/10. 000.
Nah semoga saja anda tertarik dengan tempat ini lantaran umumnya Pantai sibiru- biru sangat padat di kunjungi orang-orang medan serta wisatawan dari luar negeri pada hari sabtu, minggu serta terutama hari-hari besar.