Pernah mendengar clarke quay yang ada di Singapura? Ya, jika belum, mari kita terus membaca informasi ini sampai habis ya. Oya, yang sedang membaca informasi ini tentunya pasti tau donk dengan nama yang satu ini? Ya, jelas ini menjadi salah satu tempat wisata untuk liburan yang berada di negara Singapura.

Liburan di clarke quay merupakan destinasi liburan yang masih banyak orang dan bahkan menjadi pilihan berwisata ke tampat ini. Selain itu pula dilengkapi hotel murah.

Singapore adalah negara dengan kota metropolitan. Namun, tidak seperti Kota Jakarta dan kota metropolitan lain yang ada di Indonesia, di Singapore tidak akan dijumpai kemacetan seperti di Jakarta. Selain itu, meskipun kawasannya merupakan daerah perkotaan dengan banyak gedung tinggi, namun Singapore banyak menyediakan tempat untuk berjalan-jalan. Hotel murah di Singapore juga masih bisa dijumpai meskipun tidak banyak.

Berlibur di Singapore tidak harus ke tempat hiburan yang mahal. Berlibur di Singapore juga bisa murah asalkan Anda bisa mengendalikan diri untuk tidak berlibur ke tempat yang mahal dan berkelas. Anda juga bisa mencari hotel murah yang bisa mendukung liburan murah Anda di Singapore.

Salah satu tempat di Singapore yang bisa dijadikan tujuan untuk liburan terjangkau adalah Clarke Quay. Clarke Quay sebenarnya berada di tengah kota, tetapi Clarke Quay memiliki daya tarik tersendiri karena letaknya yang tepat di Singapore River. Selain cocok sebagai tempat berjalan-jalan, Anda juga bisa menemukan berbagai tempat hiburan lain di Clarke Quay seperti bar dan cafe. Di Clarke Quay, Anda juga bisa menikmati hiburan Sling Shot dan Singapore River Cruise yang merupakan wisata perahu menyusuri Singapore River. Di Clarke Quay, Anda bisa menemukan hotel murah di Singapore diantaranya adalah Novotel Singapore Clarke Quay.

Novotel Singapore Clarke Quay memiliki letak yang strategis. Di samping dekat dengan Singapore River, Novotel Clarke Quay terletak di antara Central Bussiness District dan Orchard Road dan dekat dengan Bandara Internasional Changi. Novotel Clarke Quay menyediakan berbagai pilihan jenis kamar seperti Standard Room, Superior Room, Superior Bay View Room, Executive Room, Premier Floor dan Premier Suite.

Hotel murah di Singapore dibutuhkan sebagai sarana pelengkap liburan mengingat standar hidup di Singapore yang tinggi. Namun, meskipun Anda bisa menemukan hotel yang murah di Singapore, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi jika Anda memesan kamar hotel dengan perantara Mister Aladin sehingga Anda bisa berhemat untuk liburan Anda. Jadi, jika sedang mencari hotel setelah menjalani tempat-tempat wisata di Singapura, maka selanjutnya adalah hotel ataupun penginapan. Nah, jika keuangan kurang mendukung maka penginapan atau hotel murah bisa dijadikan sebagai solusi yang berkantong tipis.

Untuk itu, jika mencari hotel murah di Singapura maka jauh hari tentu harus melakukan pengecekan ke beberapa website atau situs online travel atau bisa mencari promo-promo yang benar murah. Booking hotel di Singapore murah? langsung ke misateraladin aja deh.