Itenerary Travel ke Singapura: Rekomendasi Perjalanan Wisata 3 Hari 2 Malam – Mengunjungi tempat wisata di berbagai belahan dunia merupakan suatu pengalaman yang berharga. Terlebih lagi apabila mengunjungi negara maju seperti Singapura yang tidak hanya menawarkan kemajuan teknologinya namun juga eksotisnya daerah perkotaan yang berpadu dengan dunia rekreasi untuk berbagai wisatawan mancanegara dan domestik.

Bagi anda yang sedang merencanakan berlibur kesana, itenerary travel ke Singapura dapat anda buat dari sekarang untuk dijadikan pedoman selama anda berlibur di negeri yang terkenal dengan patung singanya ini. meski negara Singapura terlihat kecil, sebenarnya negeri ini memiliki tempat yang luas untuk dijelajahi dan ada kemungkinan anda tidak sempat untuk mengunjungi banyak tempat sementara waktu yang anda miliki terbatas.

sebelumnya baca juga: Liburan murah ke singapura

Berikut itenerary travel ke Singapura selama 3 hari 2 malam untuk anda sebagai referensi untuk berwisata di Singapura.

a.    Merlion Park

Setelah setibanya anda di Bandara Internasional Singapuraa, ada baiknya anda langusng mengunjungi Merlion Park. View yang ada di tempat yang merupakan gabungan dari patung mermaid dan juga lion ini terbilang cukup unik sehingga disebut sebagai ikonnya dari negeri Singapura itu sendiri.

b.    Sentosa Island

Keeksotisan Singapura tidak terlepas dari itu. Pulau yang terpisah dari Singapura ini mempunyai wahana kereta gantung dimana anda dapat menikmati keindahan negeri Singapura. Sekaligus anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti hotel dan juga restoran yang menyajikan makanan kelas internasional.

c.    Universal Studio

Setelah anda menikmati keidahan Pulau Sentosa, anda dapat menginap disana. Pagi harinya, anda bisa kembali ke Singapura dan menikmati Universal Studio, sebagai salah satu tempat rekreasi favorit dunia yang menghadirkan berbagai atraksi menarik. sebagai penutupan liburan anda di Singapura sebelum kembali ke kampung halaman.
Itenerary travel ke Singapura ke tersebut dapat ditempuh selama 3 hari 2 malam. Namun, apabila dirasa kurang, anda dapat mengunjungi Orchard Road dan juga Bugis Street yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Singapura. Tempat tersebut terkenal sebagai tempat pusat perbelanjaan jalanan yang juga sering dikunjungi banyak wisatawan sehingga tempat tersebut sangat ramai. [Dapatkan informasi: Hotel murah untuk para backpacker di Singapura].