Traveling ke Lombok memang menjadi pilihan yang tepat, mengingat bahwa memangbanyak sekali tempat traveling di Lombok yang sangat menarik untuk dikunjungi. Nah, jika anda sedang berencana untuk traveling ke Lombok, jangan ketinggalan untuk menyempatkan menikmati keindahan dan kesejukan alam di Taman Narmada Lombok. Keindahan bisa anda rasakan dari kolamnya yang unik dan juga hijaunya taman disini. Anda bakal merasa tenang dengan pemandangan yang ada di Taman Narmada Lombok. Ketenangan inilah yang menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke satu tempat traveling di Lombok ini. Letak taman yang satu ini adalah di Desa Lembuak Kecamatan Narmada, Lombok Tengah. Jarak dari pusat Kota Mataran kurang lebih adalah 10 kilometer dan untuk bisa sampai di Taman Narmada bisa ditempuh dengan berkendara lewat jalur darat.

Menjadi salah satu obyek wisata yang bayak dikunjungi oleh para wisatawan, Taman Narmada telah menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung yang memadahi untuk semakin membuat para pengunjung merasa semakin berksesan datang kesini. Mulai dari kolam, kemudian taman sampai dengan beberapa maya air yang bersumber dari Gunung Rinjani ada disini. Konon katanya disini dulunya merupakan tyempat istirahatnya keluarga kerajaan dan ingin merasakan kesejukan alam disini. Memang suasana di Taman Narmada sangat sejuk dan hijau sehingga sangat membuat nyaman pengunjung ketika kesini. Beberapa kegiatan yang bisa dilakuakn oleh pengunjung saat berada di Taman Narmada antara lain adalah bersantai-santai saja dengan kesejukan dan keindahan alam disini, kemudian juga bisa berkunjung ke Pura Kelasa dengan cara menaiki puluhan anak tangga. Selain itu anda juga bisa melakukan aktivitas outbound seperti flying fox misalkan.

Jika anda merasa lapar saat berkunjung ke tempat traveling di Lombok yang satu ini tidak perlu merasa khawatir karena disini juga ada penjual kuliner khas Lombok yang khas. Kuliner khas di Narmada ialah Sate Bulayak, yakni kuliner sate dengan lontong. Bulayak sendiri merupakan sebutan untuk satenya sendiri. Sementara satenya ada macam-macam. Ada sate daging sapi, daging ayam, usus ataupuh hati. Jika pesan campur pun boleh. Bumbu satenya sangat khas yang semakin membarikan cita rasa lezat pada Sate Bulayak ini.