Indonesia.Travel – Mengunjungi tempat wisata di sudut kota denpasar – Bali sudah terkenal semenjak dahulu kala karena keeksoitasannya dan kini Bali menjadi semakin terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Jika anda datang ke Bali maka anda harus mengunjungi ibukota Denpasar terlebih dahulu karena disini pusat dimulainya perjalanan anda selama di Bali. Dari kota ini anda bisa menuju ke utara, selatan, barat, dan timur untuk menemukan tempat menarik yang layak untuk dikunjungi. Maka dari itu, Indonesia.travel Singapore akan menunjukkan beberapa tempat wisata di sebelah utara, timur, selatan, dan barat Denpasar sebagai Inspirasi anda.

  1. Sebelah Timur Denpasar
    Jika anda mulai perjalanan anda kearah timur, maka anda bisa mendapati pantai Sanur yang sangat indah. Pantai Sanur merupakan salah satu pantai terkenal di Bali yang selalu dikunjungi banyak orang termasuk turis asing. Disini anda bisa melakukan aktifitas menyenangkan seperti bermain air, duduk di pinggir pantai, dan bermain sport game yang disediakan.
    Sebelah Selatan Denpasar
    Jika anda memilih memulai liburan anda kearah selatan ibukota, maka anda bisa mendapati beberapa tempat menarik seperti pantai Kuta, Nusa Dua, Garuda Kencana, dan masih banyak lagi. Pantai Kuta adalah salah satu tempat yang biasanya dituju ketika anda menuju selatan ibukota. Disni anda bisa melakukan aktifitas seperti yang ada di pantai Sanur.2
  2. Sebelah Barat Denpasar
    Disebalah barat ibukota anda bisa mengunjungi Tanah Lot dan Seminyak. Tanah Lot juga merupakan tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan dimana anda bisa mengambil foto dengan latar belakang candi yang berada di pinggir laut. Atau anda bisa datang ke Seminyak untuk menikmati sunset yang indah di pantai seminyak.
  3. Sebelah Utara Denpasar
    Jika anda memilih arah utara ibukota Denpasar, maka anda bisa mengunjungi Ubud Bali sebagai pusat kesenian Bali dan menawarkan keindahan yang tiada duanya. Jika anda ingin menikmati teras sawah yang indah, maka anda harus datang ke Ubud sembari menikmati makanana khas Bali di beberapa warung makan yang tersedia. Ini bisa menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk anda dan keluarga anda. Jadi, datanglah ke Ubud.